Labuan Bajo menjadi tempat liburan Zlatan Ibrahimovic - Bbc news Abc News

Breaking

Ads

Saturday, November 4, 2017

Labuan Bajo menjadi tempat liburan Zlatan Ibrahimovic

 Labuan Bajo

Labuan Bajo menjadi tempat liburan Zlatan Ibrahimovic akibat masih belum pulih dari cedera yang dideritanya.

Beranjak dari PSG sejak musim lalu, pemain berjuluk Ibracadabra empat musim membela PSG, kini beristirahat untuk memulihkan cederanya.

Dalam periode istirahat ini, Zlatan memilih berlibur ke berbagai negara. Saat ini, mantan striker timnas Swedia tersebut sedang berlibur di Labuan Baju, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Keindahan alam Labuan Bajo, membuat pemain yang memulai karir sepak bolanya di klub asalnya, MalmöoFF pada akhir 1990-an, ingin menikmatinya. Lahir pada 3 Oktober 1981 di Malmo, Swedia, pemain dengan ketinggian 1,95 meter itu tiba di Labuan Bajo, Kamis (2/11/2017) lalu.

Dari sebuah foto yang beredar, Zlatan hanya mengenakan kaos, celana pendek, dan sepatu kets saat dia turun di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Tidak ada yang mengira pria berkacamata, berambut panjang dan berambut panjang ini adalah salah satu pemain sepak bola termahal di dunia.

Zlatan tiba di Bandara Komodo via Bandara Ngurah Rai, Bali. Setelah beberapa hari berlibur di Bali, Zlatan sekarang berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat. Informasi yang dikumpulkan, Zlatan bersama timnya langsung ke pulau untuk berlibur.

"Dia bilang dia ingin menemukan suasana ketenangan, mungkin dia menginginkan terapi cidanya di air laut," kata seorang sumber.

No comments:

Post a Comment