Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah telah resmi bertunangan dan pengen cepet cepet menikah - Bbc news Abc News

Breaking

Ads

Monday, November 13, 2017

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah telah resmi bertunangan dan pengen cepet cepet menikah

Jeje Govinda

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Satu langkah maju telah dilakukan, setelah keduanya mengadakan acara pertunangan. Namun saat aplikasi berlangsung, Jeje dan Syahnaz mengaku dengan antusias.

"saat prosesi lamaran saya agak sedikit tegang tadi," kata Syahnaz Sadiqah, saat jumpa pers usai tunangan di rumah Raffi Ahmad, di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

"Ya, saya juga sempat tegang pas awalnya-awalnya," kata Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah mengungkapkan kisahnya sejenak saat ketegangan menimpanya. Sebelum keluarga Jeje Govinda pulang, Syahnaz menunggu di kamarnya.

Lalu tiba saatnya Syahnaz Sadiqah diminta keluar untuk menemui Jeje Govinda. Di luar ruangan, Syahnaz berjalan sendiri untuk menemui Jeje dan menjadi pusat perhatian para tamu undangan.

"pada saat saya berada di atas tidak langsung diturunin dulu. Saya bilang bisa dimundurin lagi dong 10 menit, tidak  bisa, tidak bisa, saya tegang, pas turun sendiri itu, seru sih tapi," kata Syahnaz Saqiah.

Meski sama tengang, acara prosesi lamaran berjalan lancar tanpa ada kendala sama sekali. "Alhamdulillah lega, semuanya lancar sampai akhir enggak tidak ada kendala," kata Jeje Govinda.

Tidak sabar ingin segera menikahi

Sementara itu, Jeje Govinda mengaku tidak sabar untuk bisa meresmikan Syahnaz Sadiqah menjadi istrinya. Khususnya dalam acara lamaran, Syahnaz Sadiqah mencuri perhatian dengan penampilan cantik, mengenakan kebaya warna biru.

"Ya dia (Syahnaz Sadiqah) benar-benar cantik, jadi ingin cepat cepat," kata Jeje Govinda sambil tertawa.

Jeje Govinda

No comments:

Post a Comment